Rabu, 09 Januari 2013


Ini adalah tulisan blog ku yang pertama yang ingin aku isi dengan kisah-kisah bersama 4 TEMAN-TEMANKU

Mereka adalah sahabat-sahabatku Super Jaim mulut pedas si Binti Qoiriyah (baju kotak), Konyol ceplas-ceplos si Meita Handayani (paling narsis depan), super polos lemot abis si Dara Rianti (hijau daun :D), bu lurah muda yang bersinnya cetar merayap bikin ngakak yang pemirsanya si Risdiana Ayu (jaket apa lap mbak kok ditenteng :D) daaaannnn yang super cerewet malu-maluin tapi gak pernah malu, hahahha siapa diaa??? Aku lahhh hehehe( mengakui kebodohan.wkkkk). Kami bertemu 2 tahun yang lalu di kampus dan menjadi teman. (sebenarnya ogah temenan ma mereka tapi ya daripada gak ada teman #lhooohh) *peace mbak brow*
Jalan bareng dari tempat nyungsep sampai tempat gedongan sering kami jelajahi bersama-sama, sampai akhirnya kita-kita pernah tidur ngorok bersama pula. That’s sweet memory. Banyak hal yang menjadi kenangan dari yang baik sampai yang buruk. Hmmmm…..tapi itu dulu. Sekarang kami tetap berteman walaupun tidak harus selalu kemana-mana bareng kayak perangko nempel dibelakang. Yang penting sama-sama bahagia, enjoyed their life.
Note : Hubungan apapun itu, komunikasi merupakan tombak dan senjata ampuh untuk pertahanan (perang x) but,,, ini ciyuuusss lhooo!!!!!!!
SEKIAN dan TERIMAKASIH


1 komentar: